BLOGING, BISNIS, KESEHATAN, KECANTIKAN, PELAJARAN, TEKNIK PROGAMMING, PELAJARAN, LAINNYA

Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas Untuk Blog Anda

Saya pernah berbicara tentang SEO, saya mengshare di blog saya dan dari yang berasal dari situs SEO. Dari situs SEO terutama berisi backlink dan sinyal sosial. Untuk meningkatkan peringkat blog atau web kalian di SERP kalian perlu untuk mendapatkan kualitas link dari situs popular lainnya. Kita semua tahu pentingnya lalu lintas mesin pencari dan mendapatkan backlink berkualitas tinggi untuk blog kalian adalah salah satu cara terbaik untuk meningkatkan peringkat blog kalian dan mendapatkan lalu lintas mesin pencari yang menghasilkan lebih baik, dalam postingan ini saya akan membagikan 101 cara mendapatkan backlink berkualitas untuk blog Anda.

Meskipun sebelum kita melanjutkan, berikut ini adalah hal-hal yang kalian butuhkan untuk di menjadi pengetahuan dan harus diingat. Pada tahun 2012, Google meluncurkan Penguin update, yang ditargetkan untuk menyingkirkan situs yang menggunakan cara spam atau dibayar untuk membangun link. Juga, banyak cara yang saya sebutkan dalam artikel ini tidak begitu baik cara untuk mendapatkan backlink berkualitas dengan cara spam, jadi kalian harus menghindari cara spam atau membayar orang untuk membangun link kalian.

Ketika kalian sedang membangun backlink, kalian perlu menjaga kualitas link dan membuat variasi teks dalam pikiran kalian. Bukan menciptakan banyak link yang selalu mengarah balik ke situs kalian saja, tetapi mulailah bekerja membangun link ke halaman internal. Kalian dapat memulai bekerja pada halaman sumber daya seperti "WordPress panduan" dan membangun link ke mereka. Dengan cara ini, kalian juga dapat menargetkan Kata kunci, kata tunggal atau ganda dengan mudah.
Beberapa cara membangun link, yang harus kalian hindari atau abaikan:
Sebelumnya, saya memberitahu kepada kalian 101 cara mendapatkan backlink berkualitas untuk blog Anda, berikut adalah beberapa metode dalam membangun link yang harus kalian hindari atau abaikan:

  • Hindari link situs yang luas dari footer (tema Wordpress atau plugin)
  • Hindari membeli anchor link teks yang tepat (Simpanlah proporsi 40 persen , 20 persen, 20 persen, 10 persen, 10 persen untuk variasi anchor text)
  • Hindari membeli link massal dari situs lain seperti Fiverr
  • Jangan memilih jaringan penghubung (Build peringkat saya adalah salah satu seperti jaringan penghubung pribadi, yang mendapat sanksi)
  • Hindari Blogroll link
  • Pasang link direktori yang tidak efektif.

Jadi, itu adalah sesuatu yang harus kalian ingat ketika memulai  membangun backlink berkualitas. Dari semua metode yang ada, tamu posting adalah cara terbaik untuk mendapatkan kualitas link bahkan lebih, semoga itu akan membantu kalian untuk mengarahkan lalu lintas ke halaman web kalian.


Blogger Cerdas dalam Membangun Link kualitas ke Situs Anda:

Cara yang sangat saya sarankan adalah sebagai berikut.

Membangun link

Metode ini akan membantu kalian untuk mendapatkan backlink cepat dari halaman berkualitas tinggi. Teknik bangunan link yang rusak adalah untuk menemukan link yang rusak pada situs kalian (yang berhubungan dengan niche kalian) dan email pemilik konten dan memberitahu mereka tentang broken link tersebut. Seiring dengan itu, memberi mereka link yang sama dari situs web kalian (konten serupa yang telah kalian harus membuat satu), dan meminta mereka untuk update posting mereka.

1. Submit Posting Tamu dan Kirim ke Blog Lain
2. Komentar di blog atau web dofollow dan pastikan blog tersebut relevan dengan blog kalian sendiri. Mereka mungkin tidak terlalu membawa banyak nilai-Link, tetapi masih akan bermanfaat untuk link profil-keseluruhan blog kalian.
3. Mulai memposting yang relevan di Forum dan sisihkan Link yang mengarah ke postingan blog kalian.
4. Membuat sebuah Link ke Blog kalian di Forum kalian daftar (Hanya forum kualitas tinggi)
5. Sosial bookmark juga dianggap sebagai backlink dan kalian harus menargetkan jaringan berikut: Google plus, Twitter, Facebook, Pinterest dalam beberapa nama.
6. Membuat Penggunaan Forum Diskusi dengan Menghubungkan ke Blog Anda di thread. Quora adalah salah satu papan diskusi HQ tersebut.
7. Membuat Komunitas Blogging dan Mengirimkan Blog kalian yang  diPosts untuk Mereka, beberapa tempat yang sangat bagus untuk memulai adalah Blog yang Terlibat, Inbound
8. Ajukan Pertanyaan yang berkaitan dengan blog kalian di Situs Tanya Jawab seperti Yahoo Answers dan membuat Link yang mengarah ke Blog kalian di pertanyaan kalian tersebut.
9. Menjawab Pertanyaan di Yahoo Answers dan Cite Blog kalian sebagai Source.
10. Interlink ke blog kalian dan sisihkan link yang berkaitan pada postingan lain di blog kalian saat sedang menulis di blog kalian.
11. Bertukaran link dengan blogger lain dalam niche kalian yang sama. Pastikan untuk membentuk hubungan piramida dan tetap alami.
12. Submit Blog kalian pada Blogging direktori
13. Menuliskan surat ke influencer yang menulis topik yang sama dan membujuk atau minta tolong kepada  mereka untuk berbagi di sosial-jaringan.
14. Submit blog kalian ke direktori niche.
15. Berdiskusi dengan blogger lain sesuai niche kalian (Online dan offline) dan link secara otomatis yang mengikuti kalian.
16. Submit posting blog kalian ke semua situs bookmark sosial kaluan ketahui.
17. Submit blog kalian ke situs jejaring social kalian.
18. Submit artikel kalian ke stumbleupon.
19. Submit blog kalian ke digg, situs tersebut adalah dofollow dan Google merangkak sebagian besar kiriman nya
20. Bekerja dengan membuat blog kalian di situs bookmark sosial, ini saja dapat membawa kalian memberikan kualitas link balik dari situs yang bersangkutan.
21. Submit rss feed kalian ke situs pengumpan.
22. Memanfaatkan siaran pers, dan mengirim press-release tentang pembaruan penting dari blog kalian. Kalian juga dapat membandingkan artikel terbaik di niche kalian dan mengirim press-release pada yang sama.
23. Men-Submit rss feed kalian ke rss direktori.
24. Kebanyakan forum memiliki website forum review, meninjau blog kalian di forum ini.
25. Rilis tema gratis dan menyertakan link ke blog kalian di footer-nya. (Tidak direkomendasikan)
26. Pers sebuah wordpres gratis Plugin dan menyertakan link ke blog kalian di dalamnya. Tapi jangan menyimpannya seluruh situs, seperti seluruh situs anchor link teks yang buruk.
27. Rilis perangkat lunak atau kompilasi e-books kalian untuk Exe dan menyerahkan ke situs software atas seperti brothersoft
28. Mengkonversi posting blog kalian ke pdf dan mengirimkannya untuk mendokumentasikan situs berbagi.
29. Perusahaan top Ulasan dan produk dan mereka mungkin link kembali kepada kalian.
30. Lakukan posting link mingguan dan link ke banyak blogger, mereka kemungkinan besar akan membalas budi. Memanfaatkan link SEO outbound.

Anda tidak perlu harus berlatih pemasaran tidak etis untuk membuatnya secara online, di atas adalah cara untuk mendapatkan backlink berkualitas untuk blog Anda.

Kata Kunci Pencarian Pada GOOGLE:
  • cara mendapatkan backlink yang berkualitas
  • cara mendapatkan backlink gratis
  • cara mendapatkan backlink otomatis
  • cara mendapatkan backlink dari youtube
  • cara mendapatkan backlink dari facebook
  • cara mendapatkan backlink dari alexa
  • cara mendapatkan backlink dari wikipedia
  • cara mendapatkan backlink yang banyak
3 Komentar untuk "Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas Untuk Blog Anda"

ilmu wajib untuk blogger mas, saya salut dan merasa banyak tau dari hasil membaca artikel ini :)

Ya betul itu mas, oke salam sukses :)

owh seperti itu rupa nya untuk mendapatkan backlink berkualitas, terima kasih ya gan

Back To Top