BLOGING, BISNIS, KESEHATAN, KECANTIKAN, PELAJARAN, TEKNIK PROGAMMING, PELAJARAN, LAINNYA

Bagaimana Tambahkan Favicon ke BlogSpot?

Bagaimana Tambahkan Favicon ke BlogSpot? Ketika itu saya pernah membahas tentang Blog branding, saya membahas tentang Favicon sebagai bagian penting dari blog. Saya juga pernah membahas sebagai bagian dari 3 hal blog Anda harus memiliki dari hari pertama. Dalam WordPress, kalian dapat meng-upload favicon pada akar direktori WordPress kalian dan Favicon kalian akan ditampilkan. Tidak berbeda dengan di BlogSpot, kalian diharuskan untuk mengedit template kalian untuk menunjukkan favicon blog kalian.

Mengingat beberapa hari kemarin, tim BlogSpot sudah menambahkan fitur baru untuk meng-upload Favicon, kalian dapat langsung meng-upload Favicon untuk blog pada BlogSpot kalian dari dashboard BlogSpot kalian.
Tambahkan Favicon

Caranya meng-upload nya sangat mudah sekali.
- Login ke Blogger.com
- Lalu langsung menuju ke tata letak
- Lalu klik edit pada favicon di blogger kalian
- Setelah itu unggah favicon yang kalian inginkan (catatan: besar favicon maks 100 kb)
- Lalu klik simpan


Seperti yang kita ketahui BlogSpot sangat bekerja keras untuk membuat sebuah fitur baru untuk kenyamanan dan keenakan para pengguna BlogSpot. Baru-baru ini mereka menambahkan opsi untuk mengoptimalkan BlogSpot blog untuk mobile dan sekarang cara termudah untuk mengintegrasikan Favicon ke blog BlogSpot. Bagaimanapun, saya lebih suka jika tim BlogSpot akan menambahkan beberapa pilihan baru dalam fitur untuk optimasi SEO mudah dari blog pada blogspot.

Dari sudut pandang saya, jika kalian membuat sebuah blog dengan menjaga merek dalam pikiran kalian. Apakah kalian ingin membuat Favicon untuk blog Anda atau tidak?
4 Komentar untuk "Bagaimana Tambahkan Favicon ke BlogSpot?"

dulu juga sempet bingung nih masang fav icon kyk gimana haha

Sangat bermanfaat buat yang belum memasang favicon di blognya. Alhamdulillah blog saya udah memasangnya dari awal merilis blog.

Memang favicon menjadi ciri khas blog kita, umumnya diambil dari logo blog. Makasih banget mas.

Back To Top