BLOGING, BISNIS, KESEHATAN, KECANTIKAN, PELAJARAN, TEKNIK PROGAMMING, PELAJARAN, LAINNYA

25 Tips Untuk Meningkatkan Peringkat Blog

Meningkatkan-Peringkat-Blog
Meningkatkan Peringkat Blog
1 - Jika Anda ingin menggunakan bahasa Javascript dalam menu drop-down dan Anda ingin menempatkan link ke gambar, pastikan untuk membuat halaman di situs masing-masing ditempatkan link situs Anda tanpa kecuali.

 2 - isi halaman sebagai raja untuk Google dan mesin pencari lainnya, jadi pastikan Anda menempatkan konten yang baik dan tugas kata kunci yang unik dan tak tergoyahkan, dan melalui ditargetkan ditetapkan oleh kode meta mahkota.

3 - Jika isi dari halaman sebagai Raja, link internal dan eksternal yang queen, jadi saya bekerja membangun link jaringan internal dan eksternal ke situs Anda menggunakan kata kunci yang ditargetkan.

 4 - Jangan terobsesi dengan PR situs Anda, PR Prestige tidak hanya ke situs Anda dan membantu untuk pengarsipan cepat, sehingga sekarang menemukan situs dengan PR rendah atas hasil Google dan mendahului situs dengan PR tinggi.

 5 - Pastikan diversifikasi kode meta mahkota, terutama di mahkota judul, harus setiap halaman alamat situs Anda berbeda dari halaman lain, dan jika harus ada nama situs Anda atau perusahaan Anda dalam menandai halaman judul, lebih baik ditempatkan di judul yang lain, karena Nama situs Anda tidak hanya akan digunakan oleh beberapa dalam mencari dia di Google, jika harus menargetkan kata yang digunakan oleh orang-orang dalam pencarian mereka di Google dan mesin pencari di samping nama Anda atau perusahaan Anda.

 6 - konten halaman baru merupakan faktor yang sangat penting dari faktor visibilitas dalam hasil mesin pencari teratas, Puting halaman konten baru secara teratur membuat spider mesin pencari menentukan pertimbangan Anda dan mengunjungi situs Anda secara teratur, dan bukti ini situs berita dan situs surat kabar, mereka mengubah isi setiap hari, sehingga laba-laba mesin pencari dicintai dan selalu datang dalam hasil atas dan mendapatkan tinggi PR, itu tidak berarti bahwa Anda mengubah isi dari halaman web Anda sehari, tetapi Buat baru setiap periode seteratur mungkin .

 7 - Bila Anda menempatkan link di situs Anda ke halaman lain dalam situs Anda juga, menggunakan kata kunci dalam link dan menghindari penggunaan kata Klik di sini.

 8 - difokuskan pada kalimat tagged ketika situasi Anda dan tidak menghubungkan satu kata kunci, yang berarti jauh dari penggunaan pencarian kata, tetapi menggunakan ponsel terbaru dan memperbarui dan model yang berbeda.

 9 - Ketika desain Anda ke lokasi baru, Anda harus memilih desainer menyadari arti kata SEO dan menyadari hambatan untuk search engine spider, sampai situs ini dirancang sesuai dengan mesin pencari.

 10 - Gunakan kata kunci misi yang ditargetkan dalam foto, link dan judul halaman dan dimanapun memungkinkan Anda memasukkan kata kunci.

11 - Cobalah untuk memilih antara
www dan non-www
Dalam arti bahwa ia harus memilih bagaimana situs Anda muncul menggunakan www sebaiknya menggunakan
konversi htaccess Keamanan ke Google melalui file.

 12 - membuat halaman 404 error itu merupakan sangat penting bagi Google.

 13 - menghindari penggunaan tabel dan Ajax dan berkedip itu menghambat proses pengarsipan ketika mengunjungi spider mesin pencari ke situs Anda, dan cobalah untuk tidak menggunakan gambar berlimpah.

 14 - seluruh situs Anda tidak mempengaruhi, tidak ada perbedaan antara bahasa pemrograman untuk mesin pencari dapat menggunakan
. Html ,. Htm ,. Asp ,. Php
Ini tidak akan mempengaruhi apakah Anda memperhatikan menciptakan situs untuk mesin pencari.

15 - Ketika membangun situs baru dan Anda kirimkan ke Google melalui link berikut
www.google.com / addurl
, Proses pengarsipan untuk situs Anda mungkin memakan waktu lama, satu-satunya cara untuk membuat laba-laba Google untuk arsip situs Anda lebih cepat adalah untuk menempatkan link ke situs Anda dalam situs dinilai dan kualitas tinggi mencoba untuk membuat sebuah blog atau blog berbicara tentang Anda situs membuat link dari situs Anda dalam blog ini.

 16 - Ketika situasi link eksternal Anda ke situs Anda di situs lain ingat bahwa operasi kualitatif tidak keberatan, dalam arti bahwa adalah mungkin bahwa sepuluh link Anda menikmati kepercayaan dari Google yang terbaik dari ratusan situasi Anda dari link di situs menarik.

 17 - mesin pencari mencari konten alam, jadi jangan mencoba isian posting Anda dan halaman dengan kata-kata dan kalimat, berpikir Anda Anda dengan cara yang akan muncul dalam hasil dikembangkan kata-kata.

18 - Tidak hanya itu penting untuk menempatkan kata-kata link penting untuk situs Anda atau apa yang disebut Balankur Tkst, tetapi juga sangat, sangat penting untuk menempatkan Anda untuk kata-kata di atas dan di bawah tugas dan link berikutnya benar.

 19 - Jika server Anda bersama dengan beberapa situs lain, pastikan untuk memblokir situs lain dan menempatkan mereka dalam plaque'm bahkan tidak debride hukuman Anda diancam dengan situs lain, atau tidak jelas dari Google karena memblokir Google ke situs lain yang sama Server di mana situs Anda.

 20 - Pastikan bahwa situs Anda mudah digunakan, dan pastikan Anda link halaman web Anda semua jaringan link internal.

 21 - mungkin memiliki halaman atau halaman yang sangat penting dalam pengunjung situs Anda tidak dapat mengakses mereka dan menonton mereka, sehingga menempatkan link penting halaman-halaman di surat yang Anda kirim ke anggota Anda.

 22 - tidak hanya penting untuk menghubungkan situs nya hanya besar di situs lain, tetapi penting untuk membangun halaman internal link di situs lain, titik ini sangat penting.

23 - Fokus pada kata kunci atau dua paling banyak di setiap halaman secara individual.

24 - mesin pencari logaritma yang terus berubah dan di mana baru setiap hari, sehingga harus menjadi tindak baik untuk semua yang baru dan harus bekerja untuk membuat situs Anda terus-menerus, dan ingat bahwa akses Anda ke hasil canggih akhirnya tidak dan sulit adalah untuk menjaga kedepan mereka.

25 - Mendaftar untuk Google Webmaster disediakan oleh Google untuk mengikuti situs Anda terus-menerus memecahkan masalah, yang menunjukkan Anda pengecualian.
22 Komentar untuk "25 Tips Untuk Meningkatkan Peringkat Blog "

ada beberapa nomor diatas yang saya belum terapkan pada blog saya :) saya akan segera mencobanya. terimakasih mas sangat membantu.

thanks gan tips nya, uraian situ belum semua bisa ane jalanin gan, jadi malu :D

makasih, gan :)
dari ke-25 poin di atas, poin terakhir yang paling berkesan, gan :)

tips yang sngt bermanfaat skli, mksih ya.

Mungkin jika anda menerapkan 25 tips tersebut. Akan menghasilkan yang bagus untuk blog anda :)

Sama-sama sob, ngelakukan nya pertahap sob. Biar lebih mudah :)

Poin yang ke 25 emang harus dilakukan oleh semua blogger kan :)

tidak menggunakan gambar berlimpah? terus yg punya blog gallery itu gimana ya kok alexanya bisa cuman ratusan, ya sebut saja thesimsresource dan web2 semacamnya, tolong gan pencerahannya

berguna sekali tipsnya gan, mantaaaaap

wah ternyata blog saya masih belum melengkapi tuh gan, tapi saya yang terpenting adalah google webmaster untuk proses indexing dan proses menghapus link eror (crawling), terima kasih ya gan sangat bermanfaat

ow......itu ternyata caranya

banyak juga ya tips nya. bermanfaat

wah tips berguna bagi pemula seperti saya gan
thanks ya

Nice gan info nya, sangat bermanfaat buat yang baru bikin blog nih :D

Tipsnya sangat berguna sekali,perlu banyak perbaikan nih dari web saya.

Tipsnya sangat bermanfaat nih, perlu banyak perbaikan untuk web saya.

cara yang sudah saya lakukan saat ini adalah dengan rajin melakukan blogwalking, yah meskipun belum banyak pengunjung ke blog saya namun, lumayan lah sudah ada yang mengunjinya dengan cara melakukan blogwalking

thanks info nya gan, meskipun belum semua yang bisa saya praktekan karena masih baru di dunia blog

Adtikel yg udah lama ane cari..... izin save gan

Back To Top