BLOGING, BISNIS, KESEHATAN, KECANTIKAN, PELAJARAN, TEKNIK PROGAMMING, PELAJARAN, LAINNYA

Cara Unfollow Twitter dengan mudah dan cepat

Cara Unfollow Twitter dengan mudah dan cepat. Hai teman-teman? Apakah kalian ingin mengunfollow twitter kalian dengan mudah dan cepat? Nah disini saya akan memberi tau kepada kalian Cara Unfollow Twitter dengan mudah dan cepat. Terlebih dahulu kalian harus mengetahui twitter itu apa dan definisinya.

Twitter merpuakan suatu website tempat situs pertemanan terbesar sesudah facebook. Twitter menggunakan sistem pertemanan yang berupa follower atau pengikut, dan orang yang kita kita ikuti disebut juga dengan following. Seringkali jumlah followers tidak sebanding dengan following yang kita miliki, kebanyakan cenderung tinggi pada jumlah following dibanding jumlah followers. Padahal pengguna twitter umumnya meningkat setiap harinya. Terus darimana asal following itu banyak? Karena orang yang kalian follow tidak follback (follow back) twitter kalian. Rata-rata orang yang memakai twitter berburu untuk mencari followers sebanyak mungkin untuk kepentingan popularitas mereka.
twitter
Twitter


Jumlah Following yang membengkak ini bisa diakibatkan karena beberapa faktor, misalnya efek samping menggunakan Auto Followers, penggunaan aplikasi yang tidak jelas, Follow tanpa maksud yang jelas, tool manajemen yang salah, dan sebagainya. Saya menitik beratkan pada penggunaan Auto Followers karena biasanya akan meminta si pengguna Twitter untuk mengizinkan aplikasi mereka untuk memanajemen akun Twitter sobat. Inilah akhirnya yang membuat jumlah Following terus bertambah tak terkendali.

Untuk mengatasinya kita bisa meng-Unfollow akun Twitter yang kita ikuti. Jika ada 200 akun yang kita Follow maka kita harus mengklik Unfollow sebanyak 200 kali hingga total Following menjadi 0. Itu baru 200, bagaimana jika Following mencapai 500, 1000, atau 10.000 ? Pasti akan sangat melelahkan jika harus kita Unfollow satu per satu.

Saya menemukan sebuah cara untuk Unfollow semua akun Twitter yang kita Follow dengan cepat dan mudah hingga jumlah Following menjadi 0. Teknik ini tidak menggunakan aplikasi pihak ketiga, tidak menggunakan tool online, kita hanya akan menggunakan sedikit kode pada browser Google Chrome dan Mozilla Firefox. Tenang saja, meskipun menggunakan kode , bukan berarti harus pandai coding. Kita cukup Copy and Paste saja, mudah bukan?


Cara Unfollow Semua Akun Twitter dengan Cepat dan Mudah

1. Log in ke akun Twitter >> twitter.com
2. Cek following kalian atau bisa kesini https://twitter.com/following
3. Tekan Ctrl+ Shift+ K pada Mozilla Firefox atau CTRL + SHIFT + J pada Google Chrome
4. Lalu copy-pastekan script dibawah ini, pada tab console:
setInterval(function(){t=$(".following button:eq(-1)");if(!t[0])window.scrollTo(0,$(document).height());else t.trigger("click")},100)
5. Lalu tekan enter
6. Tunggu beberapa menit untuk menjalankan program tersebut. Browser secara otomatis men-unfollow following kalian lalu terus men-scroll ke bawah hingga following kalian menjadi 0


NB : Lama pengerjaan atau proses tersebut tergantung pada jumlah following kalian, kecepatan internet kalian, dan respon browser yang sedang kalian pakai.
Jika following kalian sudah menjadi 0, kalian bisa refresh halaman tersebut agar efek script tadi hilang.

Apakah jumlah Following sudah menjadi 0? Jika belum, coba masuk ke Pengaturan >> Aplikasi lalu periksa apakah masih ada aplikasi yang mengatur Following. Masih belum terjadi efeknya? Coba Log out kemudian Log in kembali. Masih tetap belum terjadi efeknya? Berarti sobat harus mencoba lagi dengan script diatas.

Nah apakah Cara Unfollow Twitter dengan mudah dan cepat, itu mudah? Wah menurut saya itu cara yang cukup mudah. Terima kasih kalian sudah berkunjung ke artikel saya Cara Unfollow Twitter dengan mudah dan cepat, sampai jumpa.

Tag : Tutorial
0 Komentar untuk "Cara Unfollow Twitter dengan mudah dan cepat"

Back To Top