BLOGING, BISNIS, KESEHATAN, KECANTIKAN, PELAJARAN, TEKNIK PROGAMMING, PELAJARAN, LAINNYA

Cara membuat blog anti dicopas dan anti klik kanan pada blog

Cara membuat blog anti dicopas dan anti klik kanan pada blog. Cara membuat blog anti dicopas dan anti klik kanan pada blog - hai teman-teman, apakah kalian ingin blog kalian tidak dicopy-paste orang lain? Tentu iya, karena kalian pasti sangat marah kepada orang yang copy-paste tanpa seizin pemilik blog tertentu. Nah sekarang saya akan memberikan kepada kalian, bagaimana Cara membuat blog anti dicopas dan anti klik kanan pada blog?

Cara Mengatasi Blog yang Terkena Jingling atau Auto Visitors

Apa itu arti dari copas?

Copas merupakan menduplikat sesuatu, contohnya ada sebuah kata "Aku Suka Mangga" lalu ada seseorang menduplikat kalimat itu dengan menekan ctrl+c pada keyboard dan mempastekan dengan menekan ctrl+v lalu hasil duplikat nya sama yaitu "Aku Suka Mangga". Arti itu sih menurut saya. Tapi terserah kalian saja, arti itu juga bisa dibilang benar.

Cara Membuat Widget Tukar Link Di Blog

Bagaimana Cara membuat blog anti dicopas dan anti klik kanan pada blog?

Nah, itu pertanyaan yang sangat bagus. Sekarang kalian ikuti langkah-langkah berikut.

Cara Menghilangkan Obeng dan Tang di Blog

Langsung saja menuju link ini sob : http://pasted.co/26695736


Catatan: Saya tidak bisa share script nya di postingan ini karena setiap saya buat script dipostingan ini, script nya terus berubah entah kenapa. Maafkan kekurangan blog saya yah teman-teman.
Cara Membuat Bahasa yang Baku Di Website atau Blog 

Nah gimana teman-teman, Cara membuat blog anti dicopas dan anti klik kanan pada blog? Mudah bukan? Sekian tutorial bloggin tentang Cara membuat blog anti dicopas dan anti klik kanan pada blog terima kasih.

Artikel Terkait :
  1. Cara Keluar Dari Google Sandbox
  2. Cara Membuat Seo 100% Di CHKME
  3. Cara Mendapatkan Pagerank Tinggi dan Berkualitas
  4. Kumpulan Daftar Blog Dofollow Auto Approve 2015 PageRank Tinggi
  5. Kode Warna
  6. Cara Membuat Menu Bar dan Sub Menu keren Di Blog


3 Komentar untuk "Cara membuat blog anti dicopas dan anti klik kanan pada blog"

mantep nih gan, buat jaga2 dari orang2 jail yang suka copy+paste hasil karya orang lain. mksh infonya gan

Back To Top