BLOGING, BISNIS, KESEHATAN, KECANTIKAN, PELAJARAN, TEKNIK PROGAMMING, PELAJARAN, LAINNYA

Cara mendapatkan PageRank tinggi dan Berkualitas

Cara Cepat mendapatkan pagerank tinggi dan berkualitas? artikel ini tidak lepas dari seo. Apa itu pagerank? Bagaimana Cara mendapatkan PageRank tinggi dan Berkualitas? Pagerank merupakan sebuah reputasi yang di berikan oleh Google berdasarkan kualitas dan popularitas website tersebut. PageRank terdiri dari 1 sampai 10, dimana peringkat 1 adalah minimum dan 9 peringkat lainnya adalah maksimum. Jadi, semakin tinggi pagerank suatu website atau blog maka semakin baik website atau blog tersebut di Google.

PageRank-tinggi
PageRank tinggi
PageRank itu diibaratkan seperti kado atau hadiah yang diberikan oleh mbah google kepada suatu website atau blog berdasarkan kualitas serta popularitas dalam website atau blog tersebut. Dari sebuah website atau blog yang berkualitas haruslah memiliki artikel yang bermanfaat serta berkualitas sehingga google akan memberikan hadiah kepada suatu website atau blog berupa pagerank. Dari segi popularitas itu sendiri adalah banyaknya sebuah backlink yang kamu berikan dari link situs kamu terhadap website atau blog orang lain. Contohnya memberikan backlink yaitu kamu berjalan-jalan kepada sebuah website atau blog lalu kamu berikan comment yang berisi link situs kamu.

Cara mendapatkan PageRank tinggi dan Berkualitas itu tidak semudah membalikkan telapak tangan. Kalian harus melewati step satu demi satu untuk mendapatkan sebuah pagerank. Memang enak mendapatkan sebuah pagerank, dengan mendapatkan sebuah pagerank website atau blog kita akan banyak dikunjungi oleh pengunjung.

Bagaimana Cara mendapatkan PageRank tinggi dan Berkualitas? Ya, dari penjelasan yang telah saya berikan diatas yang paling utama adalah dari sebuah website atau blog kalian itu kualitas serta kepopularitas website atau blog kalian. Jadi kalian harus memaksimalkan kedua hal tersebut yaitu :
-Konten (artikel)

Cara mendapatkan PageRank tinggi dan Berkualitas yang pertama adalah konten. Kalian harus membuat sebuah konten yang bermanfaat dan berguna bagi semua orang. Jadi dalam sebuah website atau blog kalian harus menyajikan konten didalam website kalian adalah konten yang berkualitas serta konten yang bermanfaat. Konten (artikel) dalam sebuah website atau blog adalah raja yang diibaratkan sebuah kerajaan yang dikuasai oleh raja tanpa raja didalam kerajaan, kerajaan tersebut tidak akan berdiri tegak. Sama dengan seperti website atau blog kalian harus membuat sebuah konten yang berkualitas serta bermanfaat dengan begitu website atau blog kita akan banyak dikujungi oleh para pengunjung. Tanpa ada sebuah konten didalam website atau blog, blog tersebut tidak akan ada apa-apanya.

Cara mendapatkan PageRank tinggi dan Berkualitas yang kedua adalah dengan cara mencari backlink, terutama backlink yang berkualitas. Backlink yang berkualitas adalah backlink dari website atau blog yang memiliki pagerank tinggi dan bersifat dofollow.


Sekian artikel Cara mendapatkan PageRank tinggi dan Berkualitas ini saya buat, saya ucapkan terima kasih.

16 Komentar untuk "Cara mendapatkan PageRank tinggi dan Berkualitas"

Tulisannya kegedean gan , Tapi artikelnya keren sangat membantu , ditunggu kunbalnya http://dewoprasetio.blogspot.com/

Thanks gan atas kritiknya :)
Semoga artikel ini menjadi yang lebih terbaik....

Banyak faktor gan,
masih ada byk lagi.
seperti :
nge-bookmark, maksimalkan webmaster tools, SEO template dll :)

bener kata agan, untuk mendapatkan pagerang itu tidak semudah membalikkan kedua telapak tangan.

cara tersebut ampuh yah,, tapi ada enggak resikonya????

trim agan atas penggarah'anya.artikel yang jelas memang akan memabawa penggunjung yang banyak,saya setuju.

iya bro itu benar juga...
Makasih atas tambahannya :)

iya bro...
Jika kita ingin mendapatkan hasil yang sesuai dengan kemauan berusaha semaksimal mungkin dan berdoa :)

Ok terima kasih sob.. Selamat Datang :D

Tidak ada bro, jika memposting artikel dengan benar.
Dan mencari backlink yang sesuai Niche blog dan berkomentar di blog dofollow PR tinggi.
Kali mau cari blog dofollow? Cek di blog sini ada kok :)

wah, ternyata caranya tidak sesulit yang saya bayangkan ya

Caranya itu gampang-gampang susah mas.
Salam Kenal.
Semoga Bermanfaat.

Boleh juga nih tips dapet pageranknya, kalo blog ane pr nya masih 1 gan, pengennya sih dapet pagerank sebesar-besarnya (hahaha rakus :D)

walaupun cuma 2 tapi bermanfaat :)

salam sukses gan, semoga bermanfaat infonya, Terimakasih

info yang bermanfaat



Berbagi tips dan trik seputar rumah http://citragardencity.com/membangun-rumah-minimalis-2-lantai/

Back To Top