BLOGING, BISNIS, KESEHATAN, KECANTIKAN, PELAJARAN, TEKNIK PROGAMMING, PELAJARAN, LAINNYA

Pengertian Hacker, Cracker, Carder, dan Cybercrime

Pengertian Hacker, Cracker, Carder, dan Cybercrime- Ada empat karakter kejahatan diklasifikasikan sebagai tindakan cybercrime, yaitu tindakan antisosial sebagai dampak negatif dari penggunaan teknologi informasi tanpa batas, memanfaatkan teknologi rekayasa yang bergantung pada tingkat keamanan yang tinggi dan kredibilitas suatu informasi, cenderung merugikan dan menimbulkan ketidaktenagan dalam masyarakat (termasuk sesuatu yang bertentangan dengan moral publik), dan terjadi di seluruh negeri dan melibatkan lebih dari satu yurisdiksi hukum. Dengan demikian kita dapat memahami bahwa hacker adalah seorang individu yang memiliki kemampuan untuk belajar, menganalisis, memodifikasi, dan istirahat ke dalam komputer dan jaringan komputer undangan berbagai latar belakang motivasi. Adapun jenis hacker (seperti hacker topi hitam, hacker topi putih, kerupuk, cybercrime) timbul karena perbedaan dalam tujuan dan motivasi pada saat hacking.
  • Hacker
1. Hacker White hat atau Indonesia diartikan sebagai hacker topi putih adalah istilah ilmu di bidang teknologi informasi, teman sekamar Mengacu pada hacker etis menunjukkan suatu kelemahan dalam sebuah sistem komputer. Kegiatan hacking yang topi putih lebih Kemungkinan untuk fokus pada bagaimana melindungi sebuah sistem, yang bertentangan topi hitam dengan tindakan lebih terfokus pada bagaimana menerobos sistem.
anonymous
anonymous


2. Black hat hacker atau topi hitam hacker adalah istilah dalam ilmu teknologi informasi, yang mengacu pada hacker yang menerobos keamanan sistem komputer tanpa izin. Kegiatan topi hitam biasanya dimaksudkan untuk mengakses komputer terkoneksi ke jaringan tertentu.

  • Cracker

1. Istilah retak (cracker) yang diajukan oleh Richard Stallman untuk merujuk hacker cenderung melakukan kegiatan hacker.Cracker topi hitam adalah seseorang yang masuk tanpa izin atau ilegal ke sistem komputer. Istilah cracker memiliki kecenderungan untuk hacker melakukan kerusakan dan tidak seorang hacker dalam arti hacker topi putih.

2. Dapatkah kita menyimpulkan dengan mudah Hacker itu dan Cracker memiliki persamaan dan perbedaan. Sama melakukan aktivitas hacking, namun berbeda dalam hal motivasi dan tujuan hacking. Cracker cenderung hacker kerusakan, sedangkan semangat hacker profesional sejati untuk membantu masalah tekad dalam sistem komputer.

  • Carder

Carder bisa dengan mudah dipahami sebagai hacker topi hitam di bidang kartu kredit (kartu kredit). Carder adalah sekelompok orang yang melakukanhacking jahat dengan kecenderungan terbatas untuk memanipulasi nomor kartu kredit orang lain dan menggunakannya untuk keuntungan pribadi.

  • Cybercrime

1. Cybercrime terdiri dari dua kata, dan kejahatan cyber. Kata singkatan cyber merupakan dari dunia maya, yang berasal dari kata ruang cybernetics. Bruce Sterling mendefinisikan dunia maya sebagai abstrak ruang, dibuat ketika link komunikasi yang dilakukan untuk menyebarkan informasi, di mana jarak fisik tidak lagi menjadi kendala.

2. Kejahatan jangka berarti kejahatan atau lebih jelas perilaku yang tidak bermoral dan berbahaya dan menyebabkan begitu banyak ketidaktenangan dalam masyarakat. Cybercrime juga dapat diartikan sebagai kejahatan cyber, salah satu jenis teknologi komputer kejahatan sebagai alat kejahatan utama.

3. Cybercrime adalah kejahatan yang sangat tergantung pada perkembangan teknologi komputer, terutama fasilitas internet.
Tag : TIK
5 Komentar untuk "Pengertian Hacker, Cracker, Carder, dan Cybercrime"

Wah hebat juga ya mereka, tapi bagi kita berbahaya.
Thanks infonya gan :D Nambah pengetahuan banget :D

Paling males ketemu carder trus mamerin barang yang dibeli hasil cardingnya, pgn njir, hheehe

wah begitu dengar kata hacker pasti mikirnya orang jahat ya, baru tau nih nice infonya
Cara Analisa Karakter , Bakat, Minat dan Profesi Anda

wah keren pembahasannya.
thnkz ya.

ternyata hacker malah lebih baik ya :D mantap dah infonya :)

Back To Top