BLOGING, BISNIS, KESEHATAN, KECANTIKAN, PELAJARAN, TEKNIK PROGAMMING, PELAJARAN, LAINNYA

Cara membuat tampilan CMD seperti CMD Hacker

Cara membuat tampilan CMD seperti CMD Hacker. Nah para sobat pasti ingin kan tampilan nya seperti hacker. Kalian pasti ingin tampilan CMD kalian berbeda dengan sebelumnya, karena tampilan CMD yang pertama itu sangat bosan dilihat dan tidak ada unik nya. Nah sobat-sobat tinggal mudah saja mengganti tampilan nya seperti CMD yang dimiliki oleh para hacker atau kalian juga bisa mengganti tampilannya dengan selera warna kesukaan kalian loh. Asyik bukan? Nah langsung saja ke step-step nya. 
Cara_membuat_tampilan_CMD_seperti_CMD_Hacker
Cara membuat tampilan CMD seperti CMD Hacker
Cara membuat tampilan CMD seperti CMD Hacker:
  • Pertama, kalian harus memiliki CMD nya. Pasti tampilan CMD pertama kalian seperti ini kan?
  • Kedua, lalu klik kanan di paling atas cmd atau pada kepala cmd. Setelah itu kalian pilih Properties yang paling bawah, gambarnya seperti berikut ini:
  • Ketiga, Pada menu Properties terdapat 4 Submenu. Lalu kalian tinggal pilih Submenu Colors, Seperti gambar berikut ini:
  • Keempat, didalam Submenu Colors terdapat beberapa pilihan yaitu: Screen Text, Screen Background, Popup Text, Popup Background. Seperti gambar dibawah ini:
    Penjelasannya:
  1. Screen Text => Kalian bisa mengubah tulisan pada CMD, tulisan biasa yang digunakan para hacker yaitu warna hijau.
  2. Screen Background => Kalian bebas menentukan themes CMD kalian sesuai selera kalian. Biasa warna Background CMD Hacker yang biasa digunakan setau saya tetap berwarna hitam.
  • Kelima, langkah terakhir nya adalah dengan mengklik ok
Jika kalian telah menyesuaikan dengan penjelasan saya diatas maka tampilan CMD seperti hacker kalian telah jadi. Selamat membuat.

Tag : Tutorial
Back To Top